Patroli Pengawasan PPKM 01 07 2021

Laksanakan patroli pada hari Kamis tanggal 01 Kamis 2021 sehubungan dengan Instruksi Walikota Madiun Nomor 14 Tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro (PPKM MIKRO) untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Madiun, tindak lanjut dari Inmendagri Nomor 14 Tahun 2021 sebagai upaya meningkatkan pelaksanaan pengawasan protokol kesehatan ( Prokes ) dari tanggal 22 Juni 2021 sampai dengan 5 Juli 2021.

Dengan melibatkan personil Satpol PP & Damkar Kota Madiun, Dishub, Dinas Perdagangan, BPBD, Pom AD, Pom AU, Kodim 0803 dan Polres Madiun Kota, diawali apel dihalaman depan Balaikota dipimpin oleh Koordinator I, Satpol PP dan Damkar Kota Madiun.

Pada pukul 20.00 WIB Pelaksanaan kegiatan menyasar warung dan cafe serta area taman hiburan di wilayah Kota Madiun, kemudian dihimbau untuk mentaati dan displin protokol kesehatan serta mematuhi Intruksi Walikota Madiun terkait jam buka / tutup serta dianjurkan tidak melayani makan ditempat, boleh buka asal tidak melayani makan ditempat (take away atau bawa pulang).

Mari selalu Patuhi dan Displin Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Virus. Jangan Kendor Terapkan Protokol Kesehatan

Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?