Penanganan Pengaduan Masyarakat 21 05 2021

Giat animal rescue personel Satpol PP & Damkar Kota Madiun melaksanakan pelayanan teknis penanganan pengaduan masyarakat, berhasil mengevakuasi seekor ular Cobra jenis Cobra Jawa di dalam rumah milik salah satu warga di jalan Sembada Mulya Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, pada Jumat tanggal 21 Mei 2021

Menurut Kasi Oprasional Pemadaman & Penyelamatan pihaknya mendapat laporan adanya ular memasuki dapur milik warga Kelurahan Rejomulyo. Merasa panik karena kedapatan ular, pemilik langsung menghubungi Satpol PP & Damkar Kota Madiun.

Tidak berselang lama 4 personel meluncur menuju lokasi. Saat proses evakuasi, ular yang bersembunyi di bawah tumpukkan barang yang ada di dapur. Tidak sempat menyerang petugas, bahkan sempat terlepas. Namun petugas dengan sigap menangkap ular tersebut dengan cara menjepit menggunakan tongkat khusus (Snake Hook) dan dimasukkan ke dalam karung yang sudah disiapkan.

Kami sarankan jika ada ular yang berkeliaran di sekitar permukiman anda agar secepatnya diinformasikan ke 112 pasti akan terhubung dengan Satpol PP & Damkar Kota Madiun supaya bisa langsung ditangani. Selamat beraktivitas Sobat.

Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?