Perjanjian Kerjasama Dengan Bawaslu Kota Madiun

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut ditanda tangani oleh Sunardi Nurcahyono, S.STP, M.Si Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun dan Kokok Heru Purwoko, SH, MH Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Madiun bertempat di kantor Satpol PP dan Damkar Kota Madiun pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Adapun yang dimaksud dalam kerjasama ini sebagai berikut :

1. Kerjasama tersebut terkait dengan pemberian informasi dan pengetahuan berupa Pendidikan politik kepada masyarakat tentang bentuk bentuk pelanggaran pemilu dan pemilihan serta sengketa proses pemilu dan pemilihan sesuai dengan ketentuan perundang – undangan
2. Ikut berpartisipasi dan menyampaikan kepada masyarakat untuk menolak politik uang, berita bohong, kampanye SARA dan segala macam bentuk penyakit demokrasi.
3. Berkoordinasi dengan bawaslu terkait pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024.
4. Melaksanakan kegiatan menegakkan peraturan perundang – undangan dan peraturan daerah yang berkaitan dengan pelanggaran alat peraga kampanye (APK).
5. Ikut serta menjaga pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 agar aman, tertib, dan kondusif serta berlangsung secara LUBER JURDIL
6. Dan Kerjasama lain yang disepakati oleh para pihak.


@pemkotmadiun_
@satpolpp_jatim
@ditpolpp_linmas
@ditpolpplinmas_kemendagri

 

Dokumentasi Foto Lain Klik Disini

Bagikan Tautan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?