Penyiraman Batalyon Infanteri Para Raider 501 / Bajra Yudha

Sinergitas antar elemen terus dilakukan guna peningkatan kerjasama menjalankan tugas sesuai tugas pokok fungsi yang diemban masing – masing instansi. Seperti kemarin, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun melakukan penyiraman di Lapangan Batalyon Infanteri Para Raider 501 / Bajra Yudha. Kegiatan ini mulai tanggal 27 Agustus 2022.

Penyiraman tersebut atas permintaan bantuan dari Batalyon Infanteri Para Raider 501 / Bajra Yudha, yang ditindaklanjuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun dengan mengirimkan unit mobil water supply 10.000 L beserta personel.

Sebelumnya memang sinergitas kerjasama antara Satpol PP dan Damkar Kota Madiun dengan Batalyon Infantri 501 Bajra Yudha telah terbangun dengan baik hingga saat ini, semakin meningkatkan antar keduanya walaupun berbeda tugas pokok fungsi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad beserta jajarannya yang diagendakan melakukan lawatan ke Batalyon Infanteri Para Raider 501 / Bajra Yudha pada waktu mendatang. Tentunya sebagai tuan rumah persiapan matang harus dilakukan untuk menunjukkan kesiapan dan kesigapan dalam menjamu seorang pimpinan dari matra darat tersebut.

Salam Praja Wibawa dan Yudha Brama Jaya

@pemkotmadiun_
@satpolpp_jatim
@ditpolpp_linmas
@ditpolpplinmas_kemendagri

 

Dokumentasi Foto Lain Klik Disini

Bagikan Tautan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?