Layanan Tetap Gratis, Apapun Hasilnya

Satuan Polisi Pamong Praja & Pemadam Kebakaran Kota Madiun terus memberikan pelayanan terbaiknya buat warga Kota Madiun tanpa terkecuali. Salah satunya Pelayanan aduan masyarakat mengenai Ular yang masuk ke dalam salah satu rumah di jl Kelapa Manis, Manisrejo Kota Madiun. Aduan yang diterima Petugas kurang lebih pukul 21.00 wib tadi langsung direspon cepat sang Petugas Satpol PP & Damkar Kota Madiun dengan menuju ke lokasi pelaporan beserta peralatan lengkap untuk proses evakuasi ular. Warga yang telah berkerumun di sekitaran lokasi kejadian, menunjukkan lokasi dimana ular tadi terakhir terlihat. Dengan jeli & teliti Personil Satpol PP & Damkar Kota Madiun menyisir satu persatu ruangan yang ada di rumah tadi tanpa terkecuali guna menemukan keberadaan ular tersebut.


Petugas yang berjibaku di lokasi dibantu oleh Personil BPBD Kota Madiun yang juga tiba di lokasi. 45 Menit berselang eksistensi ular tadi tidak kunjung ditemukan lokasi persembunyian. Dengan terus memperhatikan setiap detail tempat tinggal yang disinyalir sebagai tempat persembunyian ular, perlahan tetapi pasti petugas tak kenal lelah buat terus mencari titik keberadaan ular tadi. Penyisiran lokasi ular terus dilakukan sampai ke rongga di bawah rumah tidur.

Kurang lebih 1 jam petugas yang tiba ke lokasi & seluruh ruang di tempat tinggal tadi juga sudah di sisir satu persatu Petugas Gabungan pun menghentikan pencarian & lokasi peristiwa dinyatakan steril berdasarkan ancaman ular yang masuk ke tempat tinggal. Petugas Satpol PP & Damkar Kota Madiun lantas menaruh pesan pada pemilik tempat tinggal untuk segera melaporkan kembali apabila ular menampakkan diri lagi dengan menghubungi Satpol PP & Damkar Kota Madiun

Pelayanan yang dilakukan dalam bentuk apapun bebas dari pungutan biaya, sudah menjadi komitmen bersama Pemerintah Kota Madiun dalam memberikan rasa kondusif nyaman & damai kepada semua warga kota pendekar. Hingga berita ini diterbitkan, eksistensi ular masih belum menampakkan diri kembali dan peristiwa penanganan yang dilakukan Petugas Satpol PP & Damkar Kota Madiun dapat dijadikan acuan & surat keterangan bahwa Pelayanan yang dilakukan Satpol PP & Damkar Kota Madiun bebas dari biaya apapun.

Segera Hubungi Call Center Madiun Siaga 112 apabila mengetahui peristiwa darurat & apabila mengetahui tindak pelanggaran Peraturan Daerah Perwal Serta Kebakaran Segera Hubungi Satpol PP & Damkar Kota Madiun di Nomor Telp. (0351) 463258 / 482255

KAMI DATANG MENCEGAH PELANGGARAN DAN KEBAKARAN
KAMI PEDULI UNTUK MELINDUNGI
KAMI MELAYANI UNTUK MEMBERI SOLUSI

Dokumentasi Foto Lain Klik Disini

Bagikan Tautan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?