Rakor Tahapan Pemilu 2019 Bersama Bawaslu Kota Madiun

Rakor Tahapan Pemilu 2019 Bersama Bawaslu Kota Madiun

MADIUN – Menjelang Pemilu 2019 yang tinggal hitungan beberapa bulan lagi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Madiun menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah stakeholder.

Buy Tubs Diazepam Rapat yang membahas terkait pelaksanaan kampanye dari masing-masing Bacaleg dan Capres-Cawapres dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 Aplil 2019 mendatang tersebut diikuti oleh para Liason Officer (LO) dari masing-masing  Partai politik (Parpol) peserta pemilu tahun 2019 yang bertempat di ruang pertemuan Kantor Bawaslu Kota Madiun Jalan Udowo No.1, Rabu (23/01/2019).

http://fogliettaconsulting.com/gladiator-introduction-essay/ Dalam rapat koordinasi sore kemarin, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun, Sunardi sekaligus juga mengisi acara sebagai narasumber menyampaikan paparan terkait Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK)  dimana pada tahapan pemasangan APK ini sangat banyak dijumpai pelanggaran-pelanggran pada pemasangannya, harapan kami pemilu tahun ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif dimana pada tahap mulai dari kampanye dan pemasangan apk dengan tetap menjaga estetika keindahan dan kenyamanan di Kota Madiun ini.

Dari hasil rapat koordinasi sore kemarin dapat disimpulkan dengan tujuan mengajak semua elemen agar setiap tahapan khususnya masa kampanye tetap mengikuti aturan yang ada dan acara ditutup dengan penandatangan kesepakatan bersama.

http://badotcom.com/bedroom-furniture/bedroom-wardrobes/wardrobe-childrens-bedroom/attachment/cool-kids-bedroom-interior-fascinating-designer-childrens-bedroom-unique-wardrobe-childrens-bedroom/

PPID PEMBANTU DINAS SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA MADIUN

Order Valium From Canada
Bagikan Tautan :