Peringatan Hari KORPRI ke-52

Satpol PP dan Damkar Kota Madiun – Hari ini Kota Madiun diramaikan oleh upacara dalam rangka memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, yang dilaksanakan oleh Seluruh Pejabat dan Staf di lingkungan Pemerintah Kota Madiun. Acara berlangsung di Halaman Balai Kota pada Rabu, 29 November 2023.

Walikota Madiun, yang juga turut ambil bagian dalam upacara ini, memegang peran sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, beliau menyoroti peran penting KORPRI dalam menjaga disiplin dan semangat kerja aparatur sipil negara. Selain itu, walikota juga berharap kinerja yang sudah baik tersebut untuk selalu ditingkatkan.

Upacara yang berlangsung di balaikota ini juga melibatkan personel Satpol PP dan Damkar Kota Madiun.

Satpol PP dan Damkar Kota Madiun turut memeriahkan peringatan Hari KORPRI ke-52 dengan menggerakkan 1 regu Korsik Gita Gana Praja.

Dokumentasi lain di sini


Kehadiran regu Korsik Gita Gana Praja merupakan bentuk apresiasi dan partisipasi Satpol PP dan Damkar Kota Madiun dalam meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen KORPRI. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas antar ASN dan instansi pemerintahan di Kota Madiun.

https://satpol.madiunkota.go.id

@pemkotmadiun_
@madiuntoday.id
@satpolpp_jatim
@ditpolpp_linmas
@ditpolpplinmas_kemendagri
#ditpolpplinmas_kemendagri
#pemkotmadiun
#madiunkotapendekar
#105tahunkotamadiunmajumendunia
#majumendunia

Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?