Jambore Satlinmas Siaga Pemilu 2024: Kota Madiun Raih Penghargaan dari Pemprov Jatim

Kota Madiun- Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, kegiatan Jambore Satlinmas Siaga Pemilu 2024 menjadi momentum penting bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur. (15/11).

Pembukaan kegiatan Kemarin di Perkemahan Cuban Rondo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Sunardi Nurcahyono, S.STP,.M.Si Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun, meraih penghargaan dari Pemerintah Jawa Timur sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam penyelenggara terbaik nomor satu Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Tahun 2023 Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Jawa Timur, Benny Sampirwanto, yang dihadiri oleh perwakilan Satlinmas dari berbagai kabupaten dan kota se-Jawa Timur.

Ka Satpol PP Dan Damkar Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono,S.STP,.M.Si yang berhasil meraih penghargaan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dalam Kegiatan Jambore Satlinmas Siaga Pemilu 2024 untuk mendukung Pelaksanaan Pemilu 2024, Satlinmas melaksanakan apel siaga yang mencakup berbagai aspek pengamanan Pemilu, termasuk pengamanan kotak suara, Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan pelaksanaan pencoblosan.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, Satlinmas akan semakin siap dan terlatih untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu 2024.

https://satpol.madiunkota.go.id

@pemkotmadiun_
@madiuntoday.id
@satpolpp_jatim
@ditpolpp_linmas
@ditpolpplinmas_kemendagri
#ditpolpplinmas_kemendagri
#pemkotmadiun
#madiunkotapendekar
#105tahunkotamadiunmajumendunia
#majumendunia

Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?