Caffe “Latte” Terbakar Saat Ramai Pengunjung

Caffe “Latte” Terbakar Saat Ramai Pengunjung

http://topreviews.co/smartwatches/huawei-watch/ Madiun – Salah satu kedai atau caffe “Latte” yang cukup familiar yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto Kota Madiun terbakar, Senin (31/12/2018), Sekitar pukul 19.20 WIB, api muncul dari salah satu ruangan dapur, di duga kebakaran disebabkan dari ledakan tabung gas 12 kg yang berada di salah satu ruangan dapur.

http://corfuny.com/wp-login.php Upaya pemadaman terus dilakukan oleh para petugas,  Pekatnya asap putih yang menyelimuti ruangan terbakar membuat proses pemadaman berjalan cukup lama. tapi api tetap membesar sampai akhirnya 2 unit kendaraan pemadam kebakaran diberangkatkan dari garasi damkar kota madiun serta dibantu 1 unit damkar sentosa jenis penembak yang berangkat dari pengamanan malam pergatian tahun di Jalan Pahlawan Kota Madiun  tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.

Termasuk sejumlah petugas juga terlihat sudah di lokasi kejadian. Dan sampai saat ini, upaya pembasahan masih terus dilakukan agar api tidak menyala kembali.

Buy D10 Valium Online

Buy Valium Laos Dari kejadian kebakaran malam ini teridentifikasi 5 orang menderita luka bakar telah dievakuasi dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk kerugian material satu ruangan dapur terbakar dan untuk kerugian materiil kurang lebih sekitar puluhan juta.

Doc. Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun

Buy Diazepam Powder PPID Pembatu Satuan Polisi Pamong Praja

Bagikan Tautan :