Berikan Pelatihan Terkini dengan Menggunakan Unit Bronto Skylift F55 RLX

Kota Madiun, 29 November 2023 – Dalam upaya meningkatkan keterampilan dan pengetahuan relawan pemadam kebakaran (Redkar) di Kota Madiun, kemarin digelar pelatihan khusus yang melibatkan penggunaan peralatan canggih, yaitu unit Bronto Skylift F55 RLX. Pelatihan ini diinisiasi oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun sebagai bagian dari program peningkatan kapasitas dan responsibilitas tim bidang pemadaman Kebakaran dan penyelamatan.

Unit Bronto Skylift F55 RLX yang digunakan dalam pelatihan ini merupakan peralatan terbaru dan tercanggih dalam bidang penanggulangan kebakaran dan penyelamatan. Dengan ketinggian maksimal 55 meter dan kemampuan manuver yang luar biasa, Bronto Skylift F55 RLX dianggap sebagai solusi efektif dalam menangani situasi darurat di ketinggian.

Dokumentasi Foto Lain disini


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono,S.STP.,M.Si, menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan relawan pemadam kebakaran (Redkar) dalam membantu menangani keadaan darurat, terutama kebakaran di gedung-gedung tinggi atau sulit dijangkau oleh alat konvensional.

“Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Madiun bersama relawan pemadam kebakaran (Redkar) dapat lebih mahir dan percaya diri dalam menggunakan teknologi terkini untuk menyelamatkan jiwa dan harta benda masyarakat,” ujarnya.

https://satpol.madiunkota.go.id
@pemkotmadiun_
@madiuntoday.id
@satpolpp_jatim
@ditpolpp_linmas
@ditpolpplinmas_kemendagri
#ditpolpplinmas_kemendagri
#pemkotmadiun
#madiunkotapendekar
#105tahunkotamadiunmajumendunia
#majumendunia

Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?