Penertiban Reklame

Kota Madiun, 28 November 2023 – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun telah sukses melaksanakan operasi penertiban reklame yang tidak memiliki izin atau telah melewati masa berlaku izin. Kegiatan ini dilakukan dengan pendekatan persuasif guna memastikan kelancaran proses penertiban.

Penertiban reklame ini dilakukan sesuai dengan Peraturan Walikota No. 42 Tahun 2020 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Madiun Nomor 44 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Reklame. Penertiban terkait dengan berbagai pelanggaran, mulai dari ketiadaan izin hingga masa izin yang telah berakhir tanpa perpanjangan.

Pemerintah Daerah, melalui Satpol PP, memberikan imbauan kepada semua pihak untuk mematuhi peraturan yang berlaku dan memastikan perizinan sebelum membangun atau memasang reklame. Langkah ini diambil untuk menjaga ketentraman dan ketertiban dan keindahan wilayah, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dengan giat penertiban ini, Satpol PP dan Damkar Kota Madiun berharap dapat menciptakan lingkungan yang tertata rapi, aman, nyaman, dan damai bagi warga kota Madiun. Pemerintah Daerah mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya dalam menjaga tata ruang dan ketertiban reklame di Kota Madiun.

“Mari bersama-sama mendukung upaya Pemerintah Daerah dalam menjaga tata ruang dan ketertiban reklame di Kota Madiun. Taatilah peraturan dan uruslah perizinan dengan baik sebelum mendirikan reklame,” ungkap Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Madiun.

Dengan adanya tindakan ini, diharapkan dapat menciptakan kesadaran di kalangan masyarakat dan pelaku usaha reklame untuk mematuhi regulasi yang berlaku, sehingga Kota Madiun tetap menjadi tempat yang indah, teratur, dan nyaman untuk ditinggali.


@pemkotmadiun_
@madiuntoday.id
@satpolpp_jatim
@ditpolpp_linmas
@ditpolpplinmas_kemendagri
#ditpolpplinmas_kemendagri
#pemkotmadiun
#madiunkotapendekar
#105tahunkotamadiunmajumendunia
#majumendunia


Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?