Juara 2! Kota Madiun Raih Prestasi Gemilang dalam Lomba Jambore Satlinmas Siaga Pemilu 2024

Malang, 17 November 2023 – Perkemahan Coban Rondo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, menjadi saksi gemilang Kota Madiun dalam kegiatan Jambore Satlinmas Siaga Pemilu 2024. Kemarin, Kota Madiun berhasil meraih juara 2 dalam lomba yang diikuti oleh Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dari berbagai kabupaten dan kota se-Jawa Timur.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono S.STP,.M.Si menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh timnya. “Juara 2 ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi tinggi seluruh anggota Satlinmas Kota Madiun. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya,” ujar Sunardi.

Jambore Satlinmas Siaga Pemilu 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, melainkan juga sebagai platform untuk membangun sinergitas, silaturahmi, dan meningkatkan kapasitas kemampuan serta profesionalisme anggota Satlinmas.

Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Hadi Wawan Guntoro S.STP., M.SI Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya, di mana ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan Satlinmas dalam menghadapi tugas-tugas krusial selama pelaksanaan Pemilu yang dimulai pada 17 Februari 2024.

“Pertama, kita bangun sinergitas kebersamaan dan silaturahmi di antara Satlinmas kabupaten dan kota se-Jawa Timur. Kedua, kita tingkatkan kapasitas kemampuan, keterampilan, dan profesionalisme anggota Satlinmas, sehingga mereka siap bertugas dengan optimal pada pemilu mendatang,” tambah Sunardi.

Dalam rangka menjalankan misi tersebut, selama kegiatan Jambore, para peserta tidak hanya terlibat dalam lomba-lomba keterampilan Satlinmas tag teg, tetapi juga melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial dan penghijauan. Selain itu, terdapat api unggun sebagai simbol semangat dan persatuan dalam mendukung pelaksanaan


@pemkotmadiun_
@madiuntoday.id
@satpolpp_jatim
@ditpolpp_linmas
@ditpolpplinmas_kemendagri
#ditpolpplinmas_kemendagri
#pemkotmadiun
#madiunkotapendekar
#105tahunkotamadiunmajumendunia
#majumendunia

Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?