SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MADIUN

Loading

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MADIUN

Deklarasi Netralitas Pegawai

Deklarasi Netralitas Pegawai

Hari ini, Jumat 20 September 2024 di lapangan Stadion Wilis, seluruh Pegawai Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun turut serta dalam apel deklarasi netralitas Pegawai.

Deklarasi dibacakan oleh Sekretaris Daerah dan diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkup Pemerintah Kota Madiun.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang diharapkan berlangsung tertib, aman, dan kondusif.

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Madiun menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai pemerintah Kota Madiun, yang terdiri dari PNS, tenaga kontrak, dan upahan.
Beliau berharap setelah apel ini, pentingnya menjaga marwah ASN, yakni agar tidak terpengaruh oleh kepentingan orang per orang atau kelompok tertentu.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto S.STP, M.PSDM, mengingatkan pegawai mengenai jenis-jenis kasus pelanggaran netralitas yang sering muncul, salah satunya adalah dukungan terhadap partai politik atau calon tertentu melalui aktivitas di media sosial.

Beliau mengimbau agar semua pihak berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial. “Hindari mendukung, mengikuti, atau terlibat dalam aktivitas politik di media sosial,” tegasnya.

Meskipun ASN memiliki hak pilih dan mungkin secara pribadi mendukung salah satu calon, Pj Walikota menekankan bahwa sebagai pegawai pemerintah, mereka harus tetap bersikap profesional dan netral dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.


@pemkotmadiun_
@satpolpp_jatim
@satpolpp.malangkota
@ditpolpplinmas_kemendagri
@sdmdamkar_official
@eddysupriyanto_
@sunardinurcahyono
@ppidkotamadiun
#pemkotmadiun #kotamadiun #kotapendekar #madiuntoday #wisataindonesia #madiun #jatim #wisatamadiun #beritabaik #madiunhits #kemendagri #ditpolpplinmas_kemendagri #sdmdamkar #satpolpp #damkar #madiunkotapendekar #majumendunia #eddysupriyanto #sunardinurcahyono #satpolppdandamkarkotamadiun #satpolppkotamalang

Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?