SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MADIUN

Loading

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MADIUN

Operasi Gabungan Inspeksi Keselamatan LLAJ 07 04 2021

Operasi Gabungan Inspeksi Keselamatan LLAJ 07 04 2021

Rabu, 07 April 2021 pukul 08.30 WIB Satpol PP&Damkar Kota Madiun melaksanakan kegiatan operasi gabungan inspeksi Keselamatan LLAJ, setelah pelaksanaan apel di halaman Kantor Dishub yang Dipimpin oleh Kasi Keselamatan Lalu Lintas (DISHUB), kegiatan dimulai dengan menyasar Kendaraan ODOL yang menjadi salah satu akar masalah kerusakan infrastrukur jalan dan kecelakaan lalu lintas diwilayah Kota Madiun.

Personil yang terlibat SATPOL PP&DAMKAR, DISHUB, TNI POM AD, dan POLRI melaksanakan kegiatan di titik lokasi Jalan Ringroad Barat tepatnya Depan Wisma Haji.

Tindakan yang dilakukan yaitu memberhentikan Kendaraan, mengecek Surat Kendaraan, pengukuran dimensi mulai dari panjang, lebar, tinggi kendaraan yang disinyalir telah dirubah tipe.

Dalam kegiatan tersebut telah menindak 11 pelanggar, yaitu 1 ( satu ) kendaraan ODOL ( Over Load Dimensi ) dan 10 pelanggar telah habis masa berlakunya Uji KIR / STNK.

Dan sebagai pelengkap kegiatan tersebut, bagi pelanggar dikenakan Sanksi sesuai dengan Pasal 76 ayat (1) UU LLAJ dan pasal 27 ayat (1) Permenhub PBKB.

TETAP JAGA KESEHATAN, MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN DAN AIR MENGALIR, MENJAGA JARAK, MENJAUHI KERUMUNAN, SERTA MEMBATASI MOBILISASI DAN INTERAKSI.

Bagikan Tautan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?