Five Foot Way Trader Yang Masih Membandel

Madiun –Kamis (24/01/2019), Satpol PP Kota Madiun kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bandel lantaran tidak mematuhi aturan yang telah ditentukan.

Para PKL tersebut masih melanggar aturan yang sama yaitu Perda Kota Madiun Nomor 14 Tahun 2012 tentang Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima dan Perwali Kota Madiun Nomor 14 Tahun 2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perda Kota Madiun Nomor 14 Tahun 2012 tentang Penataan dan Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima

Plt. Kepala Bidang Penertiban Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Madiun, Sunarto, mengatakan “pihaknya akan terus melakukan penertiban PKL yang masih bandel di seluruh wilayah Kota Madiun secara berkala.

Hasil temuan dilapangan masih banyak Pedagang Kaki Lima (PKL) atau bahasa kerennya “Five Foot Way Trader” bandel yang melanggar aturan baik jam buka maupun tempat jualannya.

Penertiban hari ini ada dua titik tempat yang akan kita tertibkan yaitu dari Jalan Setia Budi kita amankan 7 (tujuh) pedagang dan di Jalan Imam Bonjol 1 (satu) pedagang, semuanya melanggar.

Dari hasil penertiban hari ini petugas mengangkut gerobak milik PKL dan sejumlah meja yang dibiarkan di tempat umum. Barang-barang ini kemudian kita bawa ke kantor Satpol PP guna kita proses lebih lanjut.

PPID PEMBANTU DINAS SATUAN POLISI PAMONG PRAJA Kota Madiun