Monitoring Perayaan Natal Tahun 2018 di Wilayah Kota Madiun

Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun melaksanakan patroli Malam Perayaan Natal Tahun 2018, Senin (24/12/2018) malam. Turut mendampingi Kasi. Pengamanan dan Pengawalan, Sunarto.

Pengecekan dan pemantauan langsung ke lapangan ini bergulir dari Gereja ke Gereja yang berada di Wilayah Kota Madiun, tampak pula sejumlah anggota TNI, Polri, Linmas dan Pemuda Gereja dan Ormas yang sedang mengamankan berlangsungnya Malam Perayaan Natal.

Sunarto berharap, “semoga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif  sehingga masyarakat khususnya saudara-saudara kita Umat Kristiani yang sedang merayakan Natal merasa aman dan nyaman, ucapnya usai memantau situasi kegiatan gereja di seluruh Wilayah Kota Madiun.

Secara bersamaan, beberapa anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun juga disiagakan di Pos Terpadu Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 guna antisipasi adanya gangguan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta ancaman bahaya kebakaran, sehingga dapat tercipta kondusifitas di wilayah Kota Madiun”,pungkasnya.

(PPID Pembantu Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun)