SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MADIUN

Loading

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MADIUN

Kegiatan Senam DWP Satuan Polisi Pamong Praja

Kegiatan Senam DWP Satuan Polisi Pamong Praja

Madiun. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun melangsungkan Kegiatan rutin bulanan Jumat (18/11) di berkumpul di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun Jalan Sombo 6, untuk bergegas berangkat ke Objek Wisata Air Terjun Srambang Ds. Girimulyo, Kec. Jogorogo, Kabupaten Ngawi.

Acara yang dihadiri oleh Ketua DWP Ny. Ivana Sunardi, serta para ibu-ibu istri pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun dirangkai dengan kegiatan senam aerobic dengan menghadirkan instruktur senam aerobic dari Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Ivana Sunardi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota DWP dalam melaksanakan kegiatan dan program yang dibuat. Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa pada pertemuan rutin bulanan DWP selalu dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti siraman rohani, pelatihan keterampilan, sosialisasi dari perusahaan atau kantor/instansi pemerintah serta kegiatan lain yang dapat meningkatkan kreatifitas dan perkembangan pengetahuan bagi para anggota DWP Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun. Ia mengungkapkan kali ini dibarengi dengan senam sehat jasmani. “Pertemuan kita kali ini kita barengi dengan senam kesehatan jasmani atau senam aerobic. Kesehatan merupakan nikmat yang sangat berharga bagi kehidupan kita sehingga kita dapat beraktifitas dengan baik. Semboyan mengatakan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

Setelah selesai bersenam, rangkaian acara diakhiri dengan acara arisan dan foto bersama anggota DWP Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun beruntung dan foto bersama dengan ibu Ariyani Heru yaitu instruktur senam aerobic dari Kota Kota Madiun.(nis/dpw)

Bagikan Tautan :
Open chat
Hallo Sobat Praja&Sobat Yudha Brahma Jaya, ada yang Bisa kami bantu ?